Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama, Senin, 22 April 2024
#TagurH

Hari Pertama, Senin, 22 April 2024

Bismillahirrahmanirrahim

Hari ini, kegiatan pembelajaran kembali di mulai di madrasah, seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik baik kelas 7, 8 dan 9 kembali ke madrasah.

Hari pertama ini, kegiatan awal pelaksanaan upacara bendera selaku instruktur upacara bendera bapak kepala madrasah. Momen yang tepat, seluruh ustazah memakai pakaian kurung, basiba ataupun kemaya memeriahkan hari Kartini.

Luar biasa sambutan dan peringatan hari Kartini, begitu besar jasanya bagi kaum wanita, dengan adanya emansipasi wanita.

Tidak lupa untuk selfi, hehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post