Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keadaan, Jumat, 12 April 2024

Masih suasana lebaran berkumpul bersama keluarga merupakan kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa dinilai dengan apapun jua. Keakraban, silaturahmi tetjalin hangat bersama keluarga tercinta.

Saudara dari luar daerah pulang kampung untuk merayakan idul Fitri bersama saudara lainnya, setelah itu ziarah ke makam ke dua orang tua yang telah tiada meninggalkan anak-anaknya, cucu-cucunya serta handai taulan.

Semuanya menjadi ketetapan Allah SWT, doa dari anak-anak yang sholeh dan sholeha yang terus menghadiahi doa untuk kedua orang tua.

Sebagai kakak beradik, alhamdulilah, kakak-kakak yang di luar daerah setiap tahunnya selalu pulang kampung merayakan idul Fitri bersama.

Tetapi kali ini beda, kakak hanya dua hari saja di kampung merayakan lebaran tahun ini, dan lanjut kembali lagi ke daerah perantauannya.

Itu juga karena keadaan yang mendesak yang mengharuskan kembali lagi, karena di keluarga istrinya ada acara keluarga yang gelar setelah lebaran.

Rasa kangen dengan saudara masih belum habis, tetapi keadaan yang membuatnya harus kembali lagi. Hanya doa yang dipanjatkan semoga selamat kembali ke daerah perantauan, dan insyaallah jumpa lagi, aamiin yrabb 🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

12 Apr
Balas



search

New Post