Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesibukan, Jumat, 2 Juni 2023

Satu setengah jam menempuh perjalanan ke kota Padang tempat anak bujang menuntut ilmu. Hampir dua bulan ini anak bujang tidak bisa pulang karena kesibukan di kampusnya.

Rasa rindu hanya bisa diobati dengan vidiocall, saling bercerita tentang kesibukannya, kondisi di rumah dan lain sebagainya. Itupun hanya bisa di malam hari lewat jam sembilan malam, karena dari pagi sampai sore, kesibukan di kampus, selepas magrib dilanjutkan lagi kesibukan di bascamnya. Karena anak bujang sedang bergabung dengan organisasi kampus yang akan mengikuti lomba antar kampus se-Indonesia.

Setelah sampai di kosannya, kunci kamar sudah dititipkan ke bapak kosnya. Diserahkan bapak kos karena kedatangan orang tua anak bujang, langsung masuk ke kosanya.

Di kos, membereskan kamar, pakaian yang belum sempat disetrika. Rencananya, anak bujang bisa pulang sebelum asyar, tetapi, ada vidiocall mengabarkan, ia tidak jadi pulang ke kosan karena jadwal praktikum dimajukan dosen.

Sedih juga, tidak sua, tetapi demi kebaikan Anka bujang. Berdoa kepada Allah SWT semoga anak bujang diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi perkuliahan serta dijauhi dari segala mara bahaya dan menjadi ank sholeh, bermanfaat bagi manusia lainnya kelak, aamiin yrabb 🤲

Mendengar kabar tersebut, sambil pamit ke bapak kos anak bujang, untuk kembali lagi ke rumah, sebelumnya singgah dahulu di pasar untuk membeli oleh-oleh kita Padang.

Kesibukan diperkuliahan, semoga dilancarkan-Nya, aamiin yrabb 🤲❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post