Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lega, Selasa, 16 April 2024

Jam menunjukkan pukul setengah delapan pagi, bersiap mau ke kantor BPJS membantu saudara yang ingin mendaftar. Pagi berangkat biar bisa dapat urutan awal, biasanya ramai dan antri.

Sebelum berangkat, menjemput saudara ke rumahnya sekalian mencek surat yang diperlukan nantinya di kantor BPJS. Dirasa ok, langsung berangkat menempuh perjalanan 7kilometer dari rumah.

Alhamdulillah, jam 8 sampai, dan aktivitas kantor baru di mulai dan mendapatkan antrean pertama. Semuanya berjalan baik dan berkas yang dibutuhkan lengkap, keaktifan BPJS sudah ok, legaa..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sip

16 Apr
Balas

Hehehaaa, terima kasih pak

17 Apr



search

New Post