Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Meriah, Rabu, 24 April 2024

Hari ini, seluruh kelas 7 mengambil nilai praktek seni budaya. Seluruh siswa sudah dibagi perkelompok dan sudah latihan tarian daerah sesuai dengan pilihan kelompok masing-masing.

Dalam rangka melestarikan budaya daerah, siswa kelas 7 begitu bersemangat latihan sampai tampil di hari penilaian.

Pakaian daerah yang mereka kenakan sungguh indah dan cantik dipandang, apa trian yang mereka bawakan disesuaikan dengan pakaiannya, seperti tarian dari Papua, Tari piring, tari Saman, tari tradisional lainnya.

Suasana meriah, karena kelas 7 tampil di halaman madrasah disaksikan oleh seluruh keluarga besar madrasah.

Semoga generasi muda harapan bangsa mampu menjaga dan melestarikan budaya daerah supaya tidak tergilas zaman, aamiin yrabb 🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post