Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siap, Senin, 25 Maret 2024
#TagurH

Siap, Senin, 25 Maret 2024

Alhamdulillah, bersyukur kepada-Nya atas segala nikmat yang diberikan-Nya. Nikmat sehat, anak-anak yang sholeh dan sholeha serta nikmat rezeki yang berkah.

Bulan ini, alhamdulilah rezeki datang dari madrasah, dapet THR koperasi baik koperasi darmawanita, koperasi madrasah dan koperasi kemenag, nikmat mana lagi yang didustai? Ada rezeki, ada pula kebutuhan lainnya yang harus dikeluarkan untuk biaya pendidikan anak.

Semuanya sudah diatur-Nya, ada kemudahan, setiap anak ada rezekinya masing-masing. Alhamdulillah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

25 Mar
Balas

Makasih pak

25 Mar

Sama sama

25 Mar

Sama sama

25 Mar



search

New Post