Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Waktu, Kamis, 11 April 2024
#TagurH

Waktu, Kamis, 11 April 2024

Alhamdulillahirabbilalamin, selalu bersyukur kepada-Nya atas segala nikmat yang diberikan-Nya. Dalam menjalani kehidupan ini, banyak lika-liku perjalanan, suka dan duka hadir sebagai pewarna kehidupan ini.

Semuanya dulalui dengan satu keyakinan, sabar, ikhlas, dan selalu yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan ujian kepada hamba-hamba-Nya sesuai dengan kesanggupannya.

Waktu terus berlalu, tanpa terasa anamah yang dititipkan ilahi Rabbi semakin beranjak dewasa, remaja dan selalu bersyukur atas nikmat sehat, anak-anak yang sholeh dan sholeha.

Nikmat mana lagi yang kamu dustai? Seiring waktu berjalan, semuanya akan baik-baik saja dan indah diakhirnya, hendaknya Ya Allah SWT, aamiin yrabb 🤲❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

11 Apr
Balas

Terima kasih pak

17 Apr

Terima kasih pak

17 Apr

Terima kasih pak

17 Apr

Mantap

11 Apr
Balas

Alhamdulillah, terima kasih pak

17 Apr

Alhamdulillah, terima kasih pak

17 Apr



search

New Post