Sasrianti, S.S.

Guru di MAN 2 Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat sejak Juli 2004. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Bisa Ku Akhiri

Tak Bisa Ku Akhiri

Tantangan demi tantangan menulis Media Guru Alhamdulillah berhasil aku lalui. Mulai tantangan menulis tiga puluh hari, enam puluh hari, sembilan puluh hari, seratus dua puluh hari dan terakhir 365 hari. Berat membiasakan yang tidak biasa, seperti menulis. Kalau tidak biasa sangat berat terasa. Itu dulu kurasakan di awal-awal tantangan menulis ini.

Namun, setelah mencapai akhir tantangan selama 365 hari, aku merasa tak bisa lagi berhenti untuk menulis, walau terkadang rasa malas mendekati. Semangat kadang memuncak, tapi tak jarang juga menurun bahkan tenggelam. Tapi Alhamdulillah, aku bisa menulis setiap hari. Aku tak bisa tidur sebelum menulis. Mudah-mudahan menulis ini berlanjut menjadi rutinitasku.

Semoga aku bisa belajar dan terus belajar agar tulisanku bisa enak dan renyah dibaca, serta bernilai manfaat.

Payakumbuh, 2 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post