Saswitri Indra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemetaan lokakrya 1 terkait komunitas praktisi

Komunitas praktisi adalah sekelompok individu yang memiliki semangat dan keinginan yang sama untuk memajukan praktik-praktik yang telah mereka lakukan, agar bisa menjadi lebih baik lagi.

komunitas praktisi memiliki tujuan sebagai berikut :

* Mengedukasi anggota dengan mengumpulkan dan berbagi informasi yang berkaitan dengan permasalahan tentang praktek pengajaran dan pembelajaran.

*Memberi dukungan pada semua anggota dengan berinteraksi dan berkolaborasi dengan anggota-anggota yang ada.

* Mendorong anggota agar lebih berkembang lagi melalui diskusi dan tanya jawab.

* Mengintegrasikan pembelajaran yang di dapat dengan pekerjaan.

Komunitas praktisi sebagai wadah untuk mengembangkan kompetensi dalam menggerakkan ekosistem pendidikan.

Komunitas praktisi merupakan bagian dari peran kita sebagai guru penggerak. Karena dengan adanya komunitas praktisi kita bisa berbagi dan membahas semua permasalahan yang kita hadapi agar mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post