Satriwarni

Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih indah daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti adalah motto hidup Satriwarni. Satriwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Selamanya Indah

Perbuatan Mita yang sering berada di rumah Anton tercium juga oleh keluarga Mita. Kebetulan hari itu Mita tidak masuk sekolah, rupanya walikelas telah melaporkan pada orang tuanya. Tanpa pengetahuan Mita sebelumnya.

Ayah Minta yang telah meninggal jadi Paman yang datang ke sekolah. Karena ada panggilan orang tua bahwa Kita tidak masuk sekolah. Sampai di sekolah walikelas mengajak mencari Mata. Sebab Mita tidak pula berada di tempat kos. Walikelas melanjutkan untuk mengunjungi rumah Anton. Benar dugaan walikelas Mita berada di tempat cowoknya Anton. Merah muka Pakannya melihat kelakuan ponakannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak sekolah kok seperti pasangan suami istri ya?Mohon ke depan sebelum tayang dibaca sekali lagi ya bunda.Mita kok tertulis Kita dan Mata.

11 Apr
Balas

Duh Mita sekolah kok kerjanya pacaran

11 Apr
Balas



search

New Post