Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Melati yang baik hati

Bunga Melati yang baik hati

Di taman bunga di sebuah kerajaan,tumbuh berbagai macam tanaman bunga yang sangat indah. Para putri senang sekali memandang dan mencium aroma yang semerbak dari bunga melati. Hal ini menimbulkan rasa kecemburuan dari bunga - bunga yang lain.

Putri 1 : " Wah .. Indah sekali bunga - bunga di taman

ini.

Putri 2 : " Hei...lihat bunga melati itu.Warnanya putih

Bersih dan harumnya semerbak memenuhi

taman ini.

Putri 1 : " Mmm....aroma melati ini memang harum.

aku sngat menyukainya".

Bunga-bunga yang ada di tmn istanapun saling berbicara .

Bunga sedap malam : Aku tak habis pikir,mengapa para putri suka dengan dirimu.

Bunga Anggrek : Akupun heran padahal dirimu berbunga kecil,daunnya besar dan berbatang keras.

Bunga Mawar biru : " Walaupun engkau harum,namun mudah layu jika sudah dipetik dan dijadikan pajangan di Vas bunga.Karena pasti trlhat jelek sekali.

Mendengar bunga- bunga yang lain membicarakannya, Bunga Melati hanya bisa terdiam n tersenyum.Senyumnya yang manis membuat keharuman dirinya semakin merebak.Udara ditamn kerajaan semakin bertambah wangi dan mengundang banyak kumbang yang datang.

Kedatangan mereka membuat para bunga - bunga ditaman kerajaan menjadi senang.dan para bunga-bunga sibuk mempersilahkan para kumbang menghisap sari madu mereka.

Bunga sedap malam dan bunga yang lainny kini telah mengerti tanpa adanya kumbang yang datang dan menghisap sari madu mereka tdak akan tumbuh dan bisa berbunga lagi.

Dan semua bungapun telah mengerti dan meminta maaf atas kecemburuan mereka.dan mereka bersyukur dengan keharuman bunga Melati meski kecil dan batangnya keras tapi sangt bermanfaat untuk semua bunga-bunga yang ada ditaman kerajaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post