Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web
KATA ORANG,KAMU KOK GITU-GITU AJA ?

KATA ORANG,KAMU KOK GITU-GITU AJA ?

Ada orang bilang,saya mulai dulu kok kaya gitu-gitu aja,nggk ada perubahan bentuk sama sekali,emang benda..OMG….Saya selalu menjaga Penampilan,agar selalu kelihatan menarik ,karena bagi saya tubuh yang ideal adalah tubuh yang sehat. Dan mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak itu adalah Pantangan buat saya,selain menambah kolesterol,kalau kebanyakan makan yang berlemak dan berminyak juga buat badan semakin melar.

Setiap pagi dan sebelum mandi saya biasakan minum air putih terlebih dahulu,supaya lemak-lemak dalam perut keluar dengan lancar.

Tips Rasullullah SAW tentang Kesehatan.Kalau mau kelihatan awet muda bangunlah sebelum adzan subuh lalu mandilah,biasakan jalan kaki,bersikap Optimis,tidak mudah bersikap iri,selalu bersabar.Karena kesehatan lebih penting dari Segalanya.

Tidak ada sesuatu yang begitu berharga seperti kesehatan.Karenanya kita sebagai Hamba Alloh harus selalu bersyukur atas kesehatan yang kita miliki,dan selalu menjaganya dengan memakan makanan yang sehat dan halal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post