Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Indonesiaku dan Diriku

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku dan Diriku

Hari ini adalah hari dimana aku dilahirkan dan bertepatan dengan hari Besar Nasional (Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945). Dan sekarang adalah Ulang Tahun Indoneisa yang ke 75. Aku bangga dan bersyukur karena hari kelahiranku selalu dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonsia,meski aku tidak merayakan sendiri dengan keluarga kecilku.

Pada Tahun ini upacara HUT RI tetap dilaksanakan ditengah Pandemi,dan wajib mematuhi Protokol yang telah ditetapkan. Sebagaimana biasa upacara akan tetap dilaksanakan tanpa melibatkan banyak orang maupun sajian hiburan seperti biasanya.Para petugas upacara seperti Pengibar Bendera Pusaka tahun ini totalnya hanya berjumlah delapan orang saja tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Upacara akan dimulai pada pukul 09.45 WIB dan dapat diikuti secara virtual oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Upacara Kemerdekaan kali ini tidak seperti biasanya, harus mematuhi aturan atau protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Protokol kesehatan dillukakan dengan ketat yang nantinya akan menghiasi jalannya Upacara,semua Petugas Upacara akan tetap menggunakan masker. Dan bagi masyarakat Pada umumnya yang menjalankan upacara di daerah-daerahnya diminta untuk mengacu dan meniru protokol yang dilakksanakan oleh istana, agar tetap aman dan tidak menimbulkan penyebaran Covid 19. 

Aku berharap semoga Virus Covid 19 ini cepat hilang dari muka bumi ini. Agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasa.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dirgahayu Indonesiaku

17 Aug
Balas

Merdekaaa...

17 Aug



search

New Post