Sechudien

Mencari kata dalam kota dan lembah sahara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nggelidig

Nggelidig

Mas Anto adalah seorang pemuda dari Desa Glempang, putra ke-6 dari 6 bersaudara, semua saudaranya sudah menikah dan memiliki putra. Total keponakanya ada 8.

Seperti hari-hari biasanya Dia bekerja di perusahan percetakan kota Tegal Jawa Tengah. Biasanya pulang ke kampung halaman tiap 2 bulan sekali atau ketika ada kepentingan khusus, seperti hajatan keluarga misalnya. Pas hari ini keponakanya sunatan, sehingga Dia ijin pulang kampung untuk libur beberapa hari ikut hormat atau ikut membantu keluarga menjadi Gelidig.

Sepulang dari Kota Tegal, Mas Anto langsung menuju ke rumah mbakyunya yang sedang menggelar hajatan, menyunati anak pertamanya. "Assalamualaikum, Maaf Mbakyu, aku pulang mau mbantu Mbakyu menjadi Gelidig" tuturnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

23 Jan
Balas

terima kasih, mohon bimbingannya Ibu, masih proses belajar

23 Jan



search

New Post