Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahtera yang Kandas

Bahtera yang Kandas

Bahtera yang Kandas-30

30 September 2022 @Cerber

#Tagur hari ke-94 menuju 365 tahun ke-2

Status Ibu Tiri

Malam semakin larut Sindi terlihat lesu kelopak matanya tidak bisa ditahan lagi. Rintik hujan terdengar di atas genting. Angin berhembus sangat kencang . Sindi menarik selimut tebalnya dia tidak tahan akan dinginnya malam. Tidak berapa dia pun terlelap dalam mimpinya.

Disisi lain Martin juga belum tidur. Dia berharap Sindi mau menjadi ibu anak-anaknya. Kedua anaknya masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Dikeheningan malam Martin melantunkan doa memohon kepada Tuha n agar diberikan yang terbaik. Matin melihat kedua anaknya yang sudah tertidur. Dielusnya rambut kedua anaknya

Mertin melangkah meninggalkan kamar anak-anannya. Dia masuk ke dalam kamarnya.

Bersambung....

Jakarta, 30 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yg menarik

30 Sep
Balas



search

New Post