Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati-Hati

Hati-Hati

Buruh Tani-138

@Cerpen

#Tagur-176/37

"Huh, paling-paling hanya permainan CEO saja," ungkap Rara yang melewati ruang kerja Sita.

Sita yang mendengar tidak menghiraukannya.

Rara teman Tina yang suka usil kepada Sita. Kecemburuannya membuat kebenciannya semakin menjadi.

"Vivi ayo kita pulang, nanti kesorean," ajak Sita sembari menghampirinya.

"Ok, Sit aku sudah siap."

Langkah mereka menuju lift dipercepat, biasanya telat sedikit mereka akan mengantri lama. Karyawan sudah pada bubar.

Sesampai di depan lift, sudah ada beberapa orang yang mengunggu. Pintu lift sudah terbuka, Sita dan Vivi bergegas masuk.

" Huh, untung masih sedikit orang yang antri," tukas Vivi.

"Eh, mbak kamu yang bernama Sita ya, uimana rasanya ditembak sama CEO? Hati-hati loh mbak bisa jadi CEO hanya iseng saja," ucapnya sembari tertawa.

Dua orang temannya ikut tertawa mengejek.

Vivi menyentuh tangan Sita memberi syarat jangan diladeni. Sita mengangguk tanda mengerti.

Lantai dasar tiba, pintu lift terbuka.

Ayo Sit," ajak Vivi sambir menarik tangan Sita.

Gegas mereka keluar untuk menghindari cewek-cewek yang mengejeknya.

Tiba di parkiran CEO sudah menunggu mereka.

Bersambung....

Jakarta, 12 Nov 23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

13 Nov
Balas



search

New Post