Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penantian di Ujung Rindu

25 Januari 2023

@Cerpen

#Tagur hari ke-19 tahun ke-2

Seir Haidah Hasibuan

Penantian di Ujung Rindu

"Ma, tolong diingat lagi barang yang penting-penting, obat-obatan dan lainnya jangan sampai tertinggal!" Soalnya perjalanan kita jauh," suami Lia mengingatkan.

"Baik Pak, sepertinya sudah tidak ada yang tertinggal. Semua catatanku sudah masuk ke dalam tas," balas Lia sambil memeriksa catatannya.

Tetiba anak sulungnya yang bernama Lory menghampiri Lia ibunya.

"Ma, mainanku dibawa ya, Lory dan adek Osal bisa main di mobil,"ungkap Lory manja.

Lory umur 6 tahun, adiknya Osal 3 tahun. Mereka senang sekali ingin bertemu kakek, nenek, paman dan bibinya di Jakarta. Sering mereka vidio call. Kamis, 19 Januari pukul 15. 00 mereka mulai berangkat.

Usai melantunkan doa mereka pun meninggalkan tempat tinggal yang berada di Kanal Jl. Sim II Medan

Keberangkatan mereka sudah dikabari kepada orangtuanya di Jakarta.

Rasa bahagia bergejolak di hati kakek dan nenek mendengar kabar baik itu.

Jakarta, 25 Januari 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hati-hati di jln ya, Lori & Osak. GBU

30 Jan
Balas

semangat berliterasi bunda cantikk...sukses selalu

25 Jan
Balas

Terima kasih Bund supprtnya. Sehat selalu

25 Jan

Terima kasih admin tulisanku sudah tayang

25 Jan
Balas

Terima kasih admin tulisanku sudah tayang

25 Jan
Balas

Kisah yang menarik Bunda seir, pasti bahagia bisa berjumpa dengan orang terkasih. Salam sehat dan bahagia selalu.

25 Jan
Balas

Tks Bund Libe atas supportnya. Semoga Bunda sehat dan bahagia sll

26 Jan

Tks Bund Libe atas supportnya. Semoga Bunda sehat dan bahagia sll

26 Jan



search

New Post