Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepatu Baru-15

15 Januari 2023

@Cernak

#Tagur hari ke-8 tahun ke-2

Seir Haidh Hasibuan

Sepatu Baru-15

Baju dan sepatu anak-anak sudah dapat semua.

"Anak-anak, kita lanjut pulang ya?" Sudah sore nanti kena macet.

"Bu, kita beli minum dulu ya? Nila sudah haus bangat.

"Baiklah Nak, beli aqua saja ya?" balas Bu Mery.

"Terimakasih Bu," sahut anak-ansk serentak.

Usai membayar aqua mereka melangkah menuju halte bis. Tidak berapa lama angkot yang ditunggu telah tiba. Bu Mery melambaikan tangannya menyetop mobil yang akan mereka tumpangi.

"Ayo Nak kita naik. Hati-hati jangan sampai jatuh," ucap Bu Mery

Jakarta, 15 Januari 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hore dapat sepatu baru ya

15 Jan
Balas



search

New Post