Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang di Angkasa

20 Januari 2023

@Cernak

#Tagur hari ke-13 tahun ke-2

Ezra Kelas 3A SDN Cipayung 02

Terbang di Angkasa

Wajah Ezra berseri-seri saat turun dari mobil. Tidak sabar menunggu masuk ke pesawat. Semua cover masuk ke bagasi. Hanya tas kecil dan bekal makanan yang dibawa ke kabin. Di ruang tunggu mereka menunggu waktu dipanggil sesuai dengan jadwal keberangkata.

"Ma, masih lama ya naik pesawatnya?"tanya Ezra tidak sabar.

"Sebentar lagi ya, nak!" Tutur Mamanya sambil mengelus kepala Ezra.

Tetiba pesawat jurusan yang mereka tumpangi dipanggil. Bergegas mereka beranjak dari tempat duduk lalu ikut ngantri sambil memegang tiket dan KTP.

Kebetulan Ezra duduk didekat jendela.

"Wah, asyik aku duduk di pinggir yang ada jendelanya."

Margareth dan Ezra duduk berdekatan.

Tidak lama pesawat pun lepas landas. Semua penumpag disarankan memakai sabuk pengaman pesawat. Tak ketinggalan Ezra dan Margareth. Merèka bertanya cara memakainya. Tak lupa mereka melantunkan doa saat di dalam pesawat.

"Wauuu indah sekali pemandangannya. Awan terlihat seperti kapas yang beterbangan. Semakin tinggi pemandangan h bawah makin kecil,"

Ulas Ezra memandang ke luar pesawat.

"Akhirnya tercaai keinginanku naik pesawat. Alangkah besarnya kuasa Tuhan. Terima kasih ya Tuhan. Terima kasih Mama, dan Papa sudah mengabulkan permintaaku," sebut Ezra. Tidak terasa butiran bening berjatuhan dari netranya. Rasa haru dan suka cita menyelimuti hatinya.

Jakarta, 20 Januari 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap bunda. Terima kasih ucapannya bunda tapi bukan ulang tahun melainkan weton yang hadir setiap 35 hari. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

20 Jan
Balas

Luar biasa menginspirasi bunda

20 Jan
Balas

Duh senangnya si Ezra naik pesawat. Semoga sehat dan sukses selalu

21 Jan
Balas

Duuhhh...bahagianya Ezra & Margaret

20 Jan
Balas

keren ceritanya bu, sukses selalu

21 Jan
Balas

Keren .. kreatif-kreatif siswa bunda. ,Sehat -sehat semuanya...

21 Jan
Balas

mantap keren cadas..cernak keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Seir Haidah bersama keluarga tercinta

21 Jan
Balas

Keren ceritanya Bunda. Semoga sehat selalu.

20 Jan
Balas



search

New Post