Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang di Angkasa

19 Januari 2023

@Cernak

#Tagur hari ke-12 tahun ke-2

Ezra Kelas 3A SDN Cipayung 02

Terbang di Angkasa

"Kita berdoa ya Nak, semoga Tuhan memberi berkat kepada kita agar bisa naik pesawat," tutur mamanya memberi harapan.

"Baik Ma, Ezra akan terus betdoa," jawabnya sambil memeluk mama tercinta.

Sebulan sebelum keberangkatan Mama Ezra sudah membeli tiket pesawat, karena takut kehabisan tiket dan harga tiket semskin mahal.

Isai membagi raport semester, Mama Ezra sudah berbenah menyiapkan pakaian dan keperluan mereka selama berlibur.

"Ayo anak- anak, kita saling mengingatkan agar tidak ada yang tertinggal," pesan Mama sambil memasukkan pakaian ke dalam koper.

Tiket sudah dibeli. Pagi jam empat mereka sudah bersiap-siap hendak berangkat ke Bandara Soekarno Hatta.

"Horeee, kita naik pesawat," teriak Esra kegirangan.

"Akhirnya aku bisa terbang di angkasa dan bisa melihat awan putih, juga pemandangan dari atas pesawat," bisiknya di hati.

"Ma, Esra bawain tasnya ya, aku kuat kok," ucapnya penuh semangat.

Paman Ezra yang mengantar mereka ke Bandara. Semua barang-barang sudah masuk ke dalam mobil. Mereka sudah siap berangkat.

"Ayo anak-anak, sebelum berangkat kita berdoa lebih dahulu. Bapak yang pimpin doa kita," sebut mama Ezra.

Usai berdoa mereka pun masuk ke dalam mobil. Paman melajukan mobilnya meninggalkan rumah menuju bandara.

Jakarta, 19 Januari 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin tulisanku sudah tayang

19 Jan
Balas



search

New Post