Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang di Angkasa

18 Januari 2023

@Cernak

#Tagur hari ke-11 tahun ke-2

Ezra Kelas 3A SDN Cipayung 02

Terbang di Angkasa

"Mama, Ezra sudah rindu sama Oma dan Opa, ayo Ma kita pulang kampung," ungkap Ezra menghampiri Mamanya.

Ezra sudah lama sekali tidak bertemu dengan Opa dan Omanya. Kampung mereka sangat jauh tepatnya di Papua.

Dengan sabar dan lembut Mamanya menjawab.

"Nakku, mama juga sudah kangen, liburan nanti papa dan Mama sudah berencana pulang kampung," tegas Mama Ezra.

"Hore... benar ya Ma!" Teriak Ezra kegirangan.

Ezra sudah tidak sabar menunggu liburan.

Pulang sekolah usai berganti pakaian Ezra menghampiri mamanya.

"Ma, liburan nanti kita naik apa ma?" tanya Ezra penasaran.

Di benaknya sudah terbayang kalau naik pesawat dia bisa melihat pemandangan dari angkasa. Mereka pernah pulang ke Papua naik kapal Laut. Ezra berharap pulang nanti mereka naik pesawat. Dia belum pernah sama sekali naik pesawat.

Setiap hari Ezra memohon kepada Tuhan agar diberi rezeki kepada orang tuanya sehingga keinginan terkabul

Ezra mempunyai kakak perempuan, Margareth namanya. Kakak Margaret duduk di kelas 8, SMP 237 Cipayung. Kedua kakak beradik itu saling menyayangi.

Jakarta, 18 Jan 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita ceria yang sangat inspiratif. Keren Bu Sei Haidah

19 Jan
Balas

Tks Pak supportnya. Salam sehat dan sukses sll

19 Jan

Tks Pak supportnya. Salam sehat dan sukses sll

19 Jan



search

New Post