Sekar linahtadiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

60 seconds

Hanya 60 detik aku dapat menyadari bahwa hidup seperti drama yang saat ini aku sedang bermain didalamnya. Cukup banyak peran yang ada, hanya saja aku tidak tahu harus peran apa yang kan ku ambil. Tapi aku mengingat satu hal, sehebat-hebatnya peran yang diberikan untukku pasti aku akan kembali kepada sang khalik....

^rumahku idamanku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sekarang ini, ambillah peran sebagai anak yang sholeha dan siswa yang berprestasi agar dapat sukses di masa mendatang, menjadi generasi yang qurrota a'yun. Hebat Sekar. Ibu tunggu karya selanjutnya. Tuliskan peranmu di panggung drama ini. Salam "Adirai" , Semoga sehat-sehat dan sukses selalu. Barakallah...Sekar.

28 Jul
Balas



search

New Post