Selamet Hariadi

Peneliti, Online Strategist, Pembelajar dan Pengajar, Penulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Segera Selesaikan!

Segera Selesaikan!

Pasti bisa, begitulah yang terfikir. Melihat pergerakan hidup yang kian hari bertambah serasa hidup di dunia sendiri. Dunia perjalanan yang belum bergerak dengan cepat, sedang melihat sahabat serta khalayak ramai bergerak dengan alunan kehidupan seirama menggetarkan nurani. Perjuangan itu butuh kerja keras, kerja dimana memanfaatkan waktu dengan baik.

Di saat malam terkadang kita akan belajar bagaimana makna hidup kita. Hidup dengan mimpi yang besar seharusnya langakah yang besar. Bagaimana melewati mimpi besar dengan langkah yang besar itu? Salah satunya adalah segera selesaikan amanah yang harus segera diselesaikan. Ada amanah yang ada durasi kontrak, ada pula amanah yang bila kita segera menyelesaikan-nya maka kita akan nyaman dan berganti amanah lain yang membawa kita pada percepatan pencapaian impian kita.

Segera rancang pekerjaanmu, ALLOH selalu membantumu saat usaha yang kau lakukan juga keras dan pada akhirnya selesaikan secepatnya! Pencapaian Impian besarmu menunggumu… Ingat, ada seseorang yang hanya tidur 2 jam untuk mencapai mimpinya. Tetap Semangat, Antusias, Berbagi & dzikir selalu. Be Best Together!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post