Selmiatril.m

Lahir di Gantung Ciri, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Profesi sebagai guru Bahasa Inggris pada MTsN 2 Solok....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bijak Pandemi (H3)

Bijak Pandemi (H3)

Setiap orang tua tentunya ingin menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anaknya. Namun menjadi orangtua memang jauh dari kata mudah. Bahkan, peran orangtua sesungguhnya sangat penting bagi masa depan seorang anak. Saking pentingnya, tergantung asuhan orangtua, seorang anak akan menjadi seseorang yang baik atau tidak.

Apalagi menjadi orang tua di zaman Pandemi ini. Anak sangat susah terlepas dari pengaruh gadget. Pembelajaran merekapun online menggunakan gadget. Mereka harus stay at home untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mereka mempunyai waktu lebih banyak dirumah. Mereka mengisi waktu mereka dengan bermain game di gadget.

Dengan situasi ini orang tua harus bisa lebih berbijak menghadapinya, agar anak kita tetap berjalan pada jalur yang baik. Kita harus menemukan solusi-solusi yang terbaik untuk permasalah mereka. Kita harus mengontrol setiap kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap literasinya. Sudah like & follow

26 Apr
Balas

ulasannya menarik bu

27 Apr
Balas



search

New Post