Selmiatril.m

Lahir di Gantung Ciri, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Profesi sebagai guru Bahasa Inggris pada MTsN 2 Solok....

Selengkapnya
Navigasi Web

Siti Anak yang Gigih part 2(9)

#tagarH9#

Malam ini Siti akan mengikuti lomba MTQnya. Siti terpilih untuk cabana Tartil tingkat anak-anak.

Sesudah berbuka dan shalat magrib. Siti sudah tidak tahan untuk pergi ke mesjid. Dia memaksaku untuk segera berangkat. Padahal dimesjid itu orang masih sedang melaksanakan shalat tarwiih. Namun Siti tidak sabaran untuk segara tampil lomba.

Setelah orang-orang selesai shalat tarawih. Sitipun berlarian ketempat lomba untuk mengambil nomor lot.

Lombapun dimulai, Siti mendapat kesempatan untuk tampil kedua. Sitipun agak gemetaran. bunda menenangkan siti agar selalu tenang tidak tergesa-gesa dalam tampil lomba nanti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post