Sendy Gusdwiyansih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anakku, Kekasih Hatiku (SAGU SABU BANGKA BARAT II)

Anak saya ada 2. Laki-laki semua. Yang pertama bernama Muhammad Fathan Abbasy. Umurnya 4 tahun 3 bulan. Dia mendapatkan adik sejak umurnya 1 tahun 5 bulan. Sangat kecil sekali. Alhamdulillah, anbang Fathan tetap tidak kekurangan kasih sayang dari kami selaku orangtua. Adiknya bernama Muhammad Farzan Dzakiandra. Umurnya sekaramg 2 tahun 10 bulan. Badannya kecil. Hanya sekitar 10 kg. Kadang saya khawatir dengan berat badannya yang kurang, tetapi keaktifan adek Andra menghilangkan kekhawatiran itu. Adek andra sangat aktif. Juga sangat pemberani. Selama ini, jika saya bekerja mereka dititipkan di tempat penitipan anak. Kadang ada rasa sedih, dari bayi mereka harus dititipkan karena harus mengajar anak orang yang harus saya anggapo seperti anak sendiri. Dan untuk tahun ini, mereka saya masukkan ke sekolah TAUD (Tahfiz Anak Usia Dini). Dua minggu sekolah alhamdulillah mereka ada perubahan dalam tingkah laku dan kata-kata. Contohnya jika saya marah, Fathan anak yang pling besar akan bilang “Jangan Marah, bagimu surga”. Dia juga sudah bisa membaca doa untuk kedua orang tua. Saya senang mendengarnya. Adek andra juga dengan terputus-putus jika sedang diam melantunkan surah Al-Fatihah. Tetapi jika akan diperbaiki, mereka langsung terdiam. Anak-anakku, kekasih hatiku, kebahagiaanku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post