Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web

Akibat Suka Sama Suka

Pasar merupakan tempat berlangsungnya pertemuan penjual dan pembeli serta terjadinya transaksi tawar menawar. Pasar menawarkan banyak barang yang dibutuhkan oleh masyarakat. Beragam barang dijajakan, mulai kebutuhan sayur mayur, lauk pauk, buah-buahan dan berbagai perabot rumah tangga pun ada.

Keunikan pasar yaitu baunya dan atau aroma yang muncul diberbagai pasar tradisional itu sama persis. Kesan demikian yang dapat dinikmati oleh sebagian besar pengunjung pasar. Keunikan lainnya, adanya tawar menawar. Barang yang diperjualbelikan biasanya senantiasa ditawar oleh pembelinya. Apabila, terjadi kecocokan dan kesepakatan harga, maka transasi pun selesai. Inilah bentuk akad jual beli yang dilandasi senang sama senang atau suka sama suka.

Semoga pasar tradisional mendapatkan tempat di hati para pengunjungnya. Pengelola pasar tradisional pun diharapkan mampu melakukan pembenahan agar menarik pengunjung untuk pergi ke pasar. Semakin banyak pengunjung ke pasar tradisional maka perekonomian masyarakat pun akan meningkat.

Salam perkuat karakter dan literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang menarik Pak Seno, Barokallah Pak, terus berkarya dan berbagi

13 Oct
Balas

Terima kasih atas doa dan dukungannya, Pak. Salam hormat saya kepada Bapak.

13 Oct
Balas

Terima kasih atas doa dan dukungannya, Pak. Salam hormat saya kepada Bapak.

13 Oct
Balas



search

New Post