Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fesyen Cantik dan Anggun Berhijab
Gambar Fesyen Berhijab. Sumber: https://duniabelajarsiswapintar65.blogspot.com/2017/06/gaya-model-hijab-nissa-sabyan.html, diunduh pada Jum'at, 18 Oktober 2019

Fesyen Cantik dan Anggun Berhijab

Kemajuan teknolgi dan informasi memicu pertumbuhan beragam perubahan dan pembaharuan dalam dunia tata busana. Tumbuh dan berkembangnya pusat belanja pakaian, menambah kemudahan untuk mendapatkan beragam tren pakaian baru dan terbarukan. Perempuan masa kini, tampil cantik dan anggun bak model terkenal dengan fesyennya. Khususnya, perempuan dengan fesyen cantik berhijab.

Model dan fesyen berhijab, disesuaikan dengan situasi dan kondisi tempat serta acara. Model dan fesyen berhijab saat acara di rumah berbeda ketika di kantor, di pantai, di acara pesta, di acara wisuda, atau saat berlangsungnya akad nikah. Berpenampilan cantik dan anggun berhijab, juga disesuaikan warna, bahan dengan waktu berlangsungnya acara. Pemilihan warna, bahan hijab dan waktu berlangsungnya acara yang akan diikuti, di waktu pagi, berbeda ketika acara berlangsung siang, sore, atau malam hari,

Saat ini, beragam tutorial fesyen cantik dan anggun berhijab secara mudah didapatkan melalui media, baik itu elektronik maupun cetak. Tutorial tersebut, memberikan daya tarik bagi pemula atau yang terbiasa berhijab. Berpenampilan cantik dan anggun berhijab menandakan nilai prestise seseorang. Kehormatan seseorang akan semakin tinggi dan mengagumkan banyak kalangan, sehingga memberikan nilai percaya diri, terutama saat beraktivitas.

Salam perkuat karakter dan literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, perkembangan fesyen berhijab sangat menggembirakan. Asalkan tidak lupa esensinya yaitu menutup aurat. Informatif, Pak Guru. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak.

18 Oct
Balas

Bagi kaum hawa fesyen itu sesuatu banget, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Oct
Balas

Alhamdulillah, Bunda Siti Ropiah terima kasih atas pemberian tanggapannya, semoga Bunda senantiasa berbahagia dan berlimpah rahmat dari Allah SWT. Salam hormat saya kepada Bunda. Terima kasih.

18 Oct
Balas

Alhamdulillah, iya Bunda Raihana Rasyid. Pesan terdalam untuk mengajak berpakaian tertutup aurat, sopan, dan rapi. Semoga Bunda senantiasa berbahagia dan berlimpah rahmat dari Allah SWT. Salam hormat saya kepada Bunda. Terima kasih.

18 Oct
Balas



search

New Post