Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jiwa dan Jasamu Terpatri untuk Negeri Tercinta
Foto Bu Tati Rochayati, S.Pd. dan Bapak Rochmanudin, S.Pd.

Jiwa dan Jasamu Terpatri untuk Negeri Tercinta

Ibu Tati Rochayati, S.Pd. guru SDN Penjaringan 06 Pagi Kota Jakarta Utara, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab pada tugas profesinya. Dia guru PNS yang terhitung tanggal 1 November 2019 memasuki batas usia pensiun. Guru tangguh nan hebat ini, telah mendarmabaktikan diri untuk ibu pertiwi.

Penghargaan tinggi layak disematkan, dia mencetak generasi-generasi penerus bangsa. Namanya harum bak bunga sedang mekar dalam hati maupun sanubari murid-muridnya. Dia mengukir jalan panjang pengabdian dan beragam prestasi membanggakan dunia pendidikan, khususnya, sekolah dasar di kecamatan Penjaringan.

Dia menorehkan kenangan indah, kesan mendidik nan tulus ikhlas, tertanam kuat dan kokoh. Pencapaian sungguh luar biasa bagi seorang Ibu. Pancaran sinar kasih sayangnya membekas di dada murid-murid, teman sejawat, dan kepala sekolah.

Terima kasih Ibu, jasamu terkenang, pengabdianmu terukir, Engkau pejuang pendidikan. Suri teladanmu pasti ditiru. Selamat jalan Ibu, pahlawan cendekia. Salam hormat dari kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post