SEPRINA ELIZA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanifa ku (tagur 6)

Hanifa ku (tagur 6)

Hanifa adalah putri pertamaku. Yang mengajarkan menjadi ibu. Biasanyanya memanggilku dengan sebutan amii (maksudnya ummi). Terlahir sebagai anak pertama dan mempunyai adik di usia yang baru dua tahun menjadikannya menjadi anak yang mandiri. Ya... Semuanya ingin dilakukan sendiri, bahkan sering makanan adiknya pun harus lewat pengamanannya. Dia selalu ingin apa yang dimakan adiknya adalah pemberiannya. (awalnya kukira gak boleh kasih adik). Ternyata aku salah "maafkan ummi ya nak" gumamku. Terlalu sayang pada adiknya. Setiap belanja harus beli dua, "satu untuk adik mi, dan satu lagi untuk kak Hani". Itulah kata yang selalu dilontarkannya disetiap belanja ke warung.

Hari ini pun , tak luput bunga nan cantik dari pandangannya. "Mii, kak Hani mau foto..!". "Foto dimana nak? "disini jawabnya menunjuk ke arah deretan bunga yang terpajang . Jepret... Jepret... Udah mii sahutnya lagi. Nanti liatin ke adik di rumah ya mii timpalnya lagi.

Ahh... Ketakutan kalau dia bakal nakal ke adiknya sungguh tak beralasan. Walau jarang 2 tahun, tapi dia begitu menyayangi adiknya. Masya allah nak... Ummi bersyukur punya kalian. I love you, my hanii....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi perempuan tangguh kak hani yang cantik, setangguh ibu mu nak

04 Feb
Balas

Aamiin.... Makasih buk rina sayang

05 Feb



search

New Post