Hj.Septa Arfina S.Pd

Nama : Hj.Septa Arfina SP.d Pekerjaan : Guru Sekolah : SMPN 3 Karawang Barat Motto : Teruslah berkarya Alamat : Jalan Gunung Tampomas No 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepotong Cerita Dalam Untaian Majas

Sepotong Cerita Dalam Untaian Majas

(Tantangan Gurusiana 365 Hari - Hari ke-1)

1

Kita bertemu dalam waktu yang berbeda. Kenangan itu masih tersimpan dalam memori.

Terpatri utuh dan indah. Bagaimana kita bisa lupa? Meja ini telah menjadi saksi semua prestasi kita dalam setiap prestasi yang kita ukir. Kita selalu menjadi juara dalam kompetensi apapun di sekolah.

Kita tersenyum, senyum yang selalu bisa menambah semangat kita untuk belajar. Senyum itu menggelitik hati setiap guru yang menyaksikannya, mereka sungguh menikmati senyum kebahagiiaan kita.

----------

*Note:

Personifikasi adalah majas atau gaya bahasa yang menjadikan benda lain berbuat seperti manusia.

.

Karawang, 1 Februari 2022

Septa Arfina

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ruarrr biasa berbobot kalau pakar yg menulis. Salam Literasi Afin

01 Feb
Balas

He.he mskasih mylip, ini baru mulai lagi say

02 Feb



search

New Post