Hj.Septa Arfina S.Pd

Nama : Hj.Septa Arfina SP.d Pekerjaan : Guru Sekolah : SMPN 3 Karawang Barat Motto : Teruslah berkarya Alamat : Jalan Gunung Tampomas No 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepotong Cerita Dalam Untaian Majas (Part 2)

Sepotong Cerita Dalam Untaian Majas (Part 2)

(Tantangan Gurusiana 365 Hari - Hari Ke-2)

Hj. Septa Arfina, S.Pd

Aku melangkah menyusuri jalan yang kulewati setiap hari. Cuaca pagi begitu cerah, secerah hatiku yang sedang bahagia saat ini. Bunga-bunga tampak gembira menyambut datangnya pagi. Sekali-sekali terdengar kicau burung bernyanyi dan bercengkrama sambil terbang dan menari diantara pepohonan. Mata hari mulai menampakkan sinarnya, pertanda hari ini akan tetap cerah dan berseri.

Aku mencepatkan langkahku. Ku lirik jam di pergelangan tanganku sudah menunjukkan pukul delapan kurang beberapa menit. Ku percepat langkahku agar cepat sampai di stasiun kereta api. Aku tak ingin terlambat. Jika sampai aku terlambat, berarti aku akan kehilangan apa yang sudah ku impikan selama ini.

”Ini kesempatanku”, batinku. "Tuhan, jangan sampai waktu ini mengambil semua yang sudah kuperjuangkan dengan susah payah.” Ucapku lirih.

 -----

*Note: Majas personifikasi 2

 

 -----

Karawang, 2 februari 2022

Septa Arfina

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post