Septiarini Dwi Nurshanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah... Sampai kepada 30 hari menulistantangan nulis harike-30
Sampai pada 30 hari menulis

Alhamdulillah... Sampai kepada 30 hari menulistantangan nulis harike-30

Tak terasa waktu berlalu

Telah kulalui masa lalu

30 hari sudah aku menulis

Semua cerita tertata manis

Alhamdulillah.. ucap syukurku karena sudah pada tahap ini, tahap dimana aku terima tantangan gurusiana untuk menulis 30 hari tanpa henti...

Ada waktu dimana aq merasa berputus asa karena tidak menemukan konten untuk dapat ditulis. Hampir saja. Aku kewalahan karenanya...

Namun seiring berjalannya waktu, kukuatkan hati dan kusediakan waktu khusus untuk dapat menulis. Dan Alhamdulillah aku sampai pada tahap ini.

Terimakasih untuk suport dan semangat yang diberikan teman-teman pada ku sehingga aku dapat ide cerita untuk kutuliskan. Terimakasih gurusiana telah memaksaku untuk mengikuti tantangan ini, karena ternyata aku mulai menikmati nya.

Salam semangat untuk semua teman-teman guru penulis yang hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan cikgu. Tetap semangat. Saya temenin hingga hari ke-90. Sumangat!!

28 Feb
Balas

Semangat nulis, Bu.

28 Feb
Balas

Terimakasih... Semangat juga untuk ibu

28 Feb

Sumangat Bu,

28 Feb
Balas

Alhamdulillah

28 Feb

Alhamdulillah

28 Feb

Alhamdulillah

28 Feb

Alhamdulillah

28 Feb

Alhamdulillah

28 Feb

Alhamdulillah

28 Feb

Sumangat Bu,

28 Feb
Balas

Alhamdulillah. Lanjut Bun ke tantangan berikutnya

28 Feb
Balas

Hehehe..

28 Feb



search

New Post