Septiarini Dwi Nurshanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Bekalku, mana Bekalmu??#tantangan nulis hari ke-22
Bekal makanan sehat

Ini Bekalku, mana Bekalmu??#tantangan nulis hari ke-22

Kamis sejuk kami berkumpul, kali ini giliran kelas IXE. Semua senang mendapatkan bekal makanan sehat yang telah dibuatkan oleh orang tua masing- masing. Istimewa karena menunya sangatlah spesial kesukaan dan pilihan mereka sendiri, yaitu sayur kangkung dan ikan cuwe.

Hmmm ... Nyummmy... Sekali

Walaupun menunya sama, tetapi rasa dan penyajian berbeda-beda. Karena dibuat oleh rasa cinta masing-masing orang tua.

Ada rasa kegembiraan yang tampak pada raut siswa kelas IXE, mungkin karena tidak setiap hari mereka dibuatkan dan dibekalkan makanan hasil masakan orang tua mereka sendiri. Karena jika diperhatikan setiap hanya banyak siswa yang bekal hanya nasi uduk dalam tempat makan mereka masing-masing.

Dan lebih spesial lagi karena mereka bisa makan bersama dengan teman sekelasnya, wali kelas dan juga guru-guru.

Bekal makanan sehat, tubuh sehat, jiwa dan semangat sehat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post