Septiarini Dwi Nurshanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesayangan Umi dan Abi#tantangan nulis hari ke-17
Karakter Santri

Kesayangan Umi dan Abi#tantangan nulis hari ke-17

AlhamdulillahiribbilAlaamiin

Pilihan mu zntuk masuk pesantren adalah pilihan terbaik yang diridhoi Allah . Itu adalah keputusan yang amat menakjubkan untuk umi dan Abi. Dan kamu pun memilih pesantren terbaik yang Allah restui untukmu. Bukanlah pesantren favorit kebanyakan dari beberapa temanmu, tp justru pesantren sederhana yaNg teelatak di Cikampek Karawang.

Tempat asrama yang nyaman dan pola pengasuhan wali santri yang baik melmbuat kamu senang untuk belajar menuntut ilmu disana. Ditambah lagi saat ini Jakarta-Cikampek telah ada jalan tol layang yang dapat mempercepat waktu untuk sampai ke tempatmu.

Saat ini sdh hampir dua tahun kamu menuntut ilmu disana, dan sangat luar biasa karena kamu telah tahfidz 7 juz Al Qur'an. Rasa haru, bangga serta bahagia kami rasakan sebagai orang tuamu. Semoga kelak kau akan memasangkan mahkota untuk umi dan Abi di syurga.

Semangat belajar dan sehat selalu untukmu anak Soleha ku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

15 Feb
Balas



search

New Post