Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Ikut Kamu

Aku Ikut Kamu

TANTANGAN MENULIS H-425/375

Sepertinya kesepakatan memakai baju seragam coklat hitam mengawas UAS sudah ok. Semuanya Ikut .Itulah info dari sahabat ditunggu-tunggu dari sore. Ya... aku beranjak ke tempat pembaringan.Tapi untuk lebih jelasnya harus aku mintak info akhir dari Sahabat seperjuangan. Rupanya sudah ada dikirim di WA Kedinasan . Aku ikut kamu.

Ya, baju seragam memang berkaitan dengan kekompakan. Nampak bagi sahabat semua kebersamaan dalam memiliki. Baju dinas/ kerja jadi identitas. Ini terlihat selama ini. Tidak hanya di sekolah sendiri di sekolah tempat mengawaspun tetap seragam. Ya SAHARA...yang solid di mana-mana, terlihat kompak dan menyenangkan,Tentu saja terlihat bukti fisiknya.

Kita ke mana, dimana klik...1,2,3... ganti gaya! Itulah menandakan kita bersatu tidak ada yang di atas dan tidak ada yang merasa di bawah. Tidak ada yang menindas dan tidak ada pula yang merasa tertindas Tidak ada yang meninggalkan dan tidak ada yang merasa ditinggalkan. Tidak ada yang mencurigai dan tidak dusta diantra kami.

Sahabat-sahabatku ...sampai jumpa esok Subuh meniitih pejuangan selajutnya.

Harau, 16 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

17 Mar
Balas



search

New Post