Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bayangan Melintas

Bayangan Melintas

TANTANGAN MENULIS H-472/422

Malam Minggu tepatnya pukul 20.00 WIB, terasa kurang enak di perut. Apa penyebabnya tidak tau. Lalu di coba makan malam , ndak enak radanya. Sering untuk mulas dan keluar masuk ke toilet. Mungkin ini ada salah makan, sehingga perut tidak menerimanya.

Tiba- tiba terlihat bayangan muncul dari toilet. Suasana itu membuat perut bertambah mules. Hati jadi bimbang untuk pergi ke tailet lagi. Karna desakan dicoba memberanikan diri..Di dekati dengan perlahan ternyata hanya kain handuk jatuh .

Harau, 13 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post