Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Butuh Untuk Kembali KepadaNya

Butuh Untuk Kembali KepadaNya

 TANTANGAN MENULIS H- 463/413

Hidup ini terasa nyaman kalau kita bisa menikmatinya. Pemberian Allah itu adalah yang terbaik, yang berikanNya kepada kita. Tanda kasih sayangNya. Tapi kita menerimanya  sebaliknya. Kita merasa cobaan-cobaan yang diberikan itu sebagai hukuman, ganjaran cobaan, padahal Allah kadang mengingatkan kita dengan kebaikan-kebaikan seharusnya kita perbuat.

Contohnya kita melalaikan Shalat . Kita yakin bahwa Shalat itu lebih baik dikerjakan di awal waktu.  Kita merasa tidak nyaman kalau kita belum mengerjakannya.  Ketidak nyamanan itu adalah mungkin Itu peringatan atau berupa sesuatu agar kita kembali  kepadaNya.

Jadi kita akan menikmati hidup kalau kita mensyukuri apa yang diberikan Allah kepada kita.

Harau, 3 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post