Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Do'a Kami Mengikutimu.

Do'a Kami Mengikutimu.

TANTANGAN MENULIS H- 315/265 

 

 24 November 2022  berita duka dari warga SMAN I Harau. Bapak Ferry, sapam meninggal dunia dikampung beliau Pasaman Timur. Beliau sudah lama sakit.  Teman-temanku terlihat di wajah mereka wajah berduka dan Aku pun ikut larut dalam suasana itu kemudian aku ambil kunci motorku dan aku berencana untuk pergi sholat di IPHI 

 

Selesaikan  sholat perasaan gundah ku hilang. Aku berusaha menenangkan diri selesai salat zuhur semua rencanaku aku selesaikan yang pertama wawancara sama anak PL , yang kedua kisi-kisi soal ketiga memyelesaikan surat aktif sebagai anggota gudep.  Aku ada niat untuk pergi ke Pasaman  tetapi ada kegiatan siap maghrib maka aku batalkan.

 

Sahabat ...selamat jalan.... do'a kami menyertaimu.

 

Harau. 24 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post