Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doorprize Pelepas Rindu

Doorprize Pelepas Rindu

TANTANGAN MENULIS 452/402

Senin, 24 April 2023 Reuni Akbar IASMAL ( Ikatan Alumni SMA Limbanang) 2023. Acara resmi dilaksanakan di SMA Negeri I Suliki yang mana sekolah ini mulanya bernama SMA 2 Payakumbuh di Limbanang. Populernya SMA Limbanang.

Untuk kegiatan ini setiap angkatan kostumnya punya khas tersendiri. Untuk angkatan 86 putih dan Jin dongker.

Khusus IASMAL 86 kegiatan keakraban dilaksanakan SAUNG JERMAND. Di sana makan siangnya. Selajutnya Tekan Kotrak untuk iyuran, partisipasi bantu kanti seperti bedah rumah, menyelamatkan anak- anak dalam dunia kerja dan bisansipasi.

Setelah itu masuk dengan acara membongkar bakat melepaskan "Taragak Basuo" maso SMA . Sambil mutar musik. Mengapung bakat terpendam dengan berbagai doorprize pelepas rindu.

Tanpa terasa waktu berlalu. Pukul 17.00 Wib kegiatan selesai. Terakhir foto bersama dan kembali ke rumah masing-masing. Selamat Jalan....

Harau, 24 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia bertemu dengan teman-teman.

25 Apr
Balas



search

New Post