Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado ke Cibubur

Kado ke Cibubur

TANTANGAN MENULIS H - 465/415

Seperti biasa kegiatan.rutin Bantara Sahara Kabupaten 50 Kota, pada hari ini agendanya bidang kecakapan memasak untuk makan siang. Mereka berkelompok mengerjakannnya. Menu boleh mereka pilih yang sudah disediakan Kak Bidamping. Pekerjaan ini yang di nilai proses, hasil dan sampai harga jual.

Mereka dibagi berkelompok sehingga mereka bisa membagi tugas masing-masing. Sambil bekerja mereka akan dapat pengalaman khusus, saling bekerjasama, mendalami karakter temannya. Juga mereka menciptakan video bagaimana proses yang mereka lalui. Dan terakhir makan bersama.

Pengalaman ini merupakan kado ke Cibubur bagi calon Reimunas 2023 khususnya dan Bantara umumnya. Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi anggota Bantara semuanya. Amin

Harau, 5 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post