Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penerimaan Rapor

Penerimaan Rapor

TANTANGAN MENULIS  H- 468/418

Pembagian  buku rapor  di kelas XI IPS 1.

Buku rapor diberikan setelah Shalat Dzuhur berjamaah. Banyak diantara mereka yang nilainya di bawah KKM mungkin disebabkan nilai murni atau karena mereka kurang hati- hati dalam PBM. Ju ga kurang memperhatikan pelajaran mereka kurang minati. Lagi pula mereka terbiasa tidak serius belajar disebabkan oleh HP

Hal ini tidak hanya terjadi di kelas XI IPS 1 saja. Di kelas-kelas yang lain pun banyak juga mereka yang terpengaruh oleh hp-nya atau tidak mempergunakan HP sesuai dengan kebutuhan. Tapi kebanyakan dalam waktu belajar mereka masih banyak yang bermain  game.

Semoga dengan penerimaan buku rapor menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih rajin lagi belajar.

Harau, 8 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post