Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Matematika

Matematika

TANTANGAN MENULIS H- 322/272

Kamis, 01 Desember 2022 SMAN I HARAU Kabupaten Lima Puluh Kota sedang melaksanakan penilaian akhir semester ganjil 2022-2023. Untuk Kelas XII ruangan 4 sesi 4 Mata Pelajaran matematika.

Pelaksanaan Penilaian butuh energi ekstra untuk berfikir dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.30. Dalam pelaksanaan PAS ini ada di antara peserta didik belum sempat untuk makan siang karena terlambat

. Diantara peserta yang ingin cepat pulang penuh keseriusan, ketekunan serta fokus yang tinggi. Banyak juga diantara mereka menjawab soal-soal dengan santainya.

Semoga semua bisa berhasil dalam mengikuti PAS ini dengan yang baik. Amin...

Harau, 01 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post