Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tunjangan Hari Raya

Tunjangan Hari Raya

TANTANGAN MENULIS 456/406

Sore terlalu banyak makan- cemilan. Sehingga kurang nafsu makan malamnya. Pukul 22 terasa lapar, bangkit dari pembaringan lalu pergi keluar. Rencana mau makan nasi goreng, ternyata habis.

Kemudian dipesan martabak mesir 2 buah. Karena antrian panjang dengan sabar duduk kursi yang sudah disediakan. Beberapa menit duduknya datang alumni Sahara. Dia menyalami dan mengabari kondisiya selama kuliah.

Anak itu bernama Riska Putri, anaknya sopan dan pintar. Dia pingin untuk bisa ke sekolah. Melihat dan menemui guru- gurunya. Cerita demi cerita pesanannya sudah ready. Lalu di bayar. Tapi saat membayar uang kembalinya banyak. Lalu dikabari bahwa satu martabak THR. Terus setiap lebaran dapat THR dari Ampuang tu.

Semoga jualannya tambah laris. Amin

Harau, 28 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post