Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wadah  Mencari Solusi

Wadah Mencari Solusi

 TANTANGAN  MENULIS H, 469/419

Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP) Bahasa Inggris Kabupaten Lima Puluh Kota bertempat di Cafe Pak Tirto Ayam Remuk  Sawah Tangah Ibuh Kota Payakumbuh.  Kegiatan  ini merupakan wadah mencari solusi dalam berdiskusikan segala  sesuatu  khususnya  Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

MGMP ini sangat membantu guru dalam mendapatkan  perkembangan Ilmu Pengetahuan dan meningkatkan  kemampuan  guru itu sendiri. Juga  mwngimbas kepada siswa. MGMP tak kalah pentingnya sudah menjadi kebutuhan sosial utuh . Merasa berkaitan antara satu  sekolah dengan yang lainnya.

Ada sebanyak 18 SMA Negeri dan Swasta. Sekolah dalam kegiatan ini untuk melahirkan perangkat pembelajaran di SMA N 50 Kota, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Amin...

 

Harau, 10 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post