Septriana

A happy teacher in sekolahalam. Salam kenal dan hormat ya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berikanlah Daku Harapan

Berikanlah Daku Harapan

Bismillah,

Banyak nian yang saya tidak tahu. Banyak nian saya melakukan kesalahan (maafkan saya ya). Banyak yang harus saya pelajari, sembari menjalani kehidupan.

Salah satunya semacam pencerahan dengan syair lagu yang sejak kecil saya dengar ini :

🎶Berikanlah daku harapan kujadikan pegangan 🎶🎶

Masya Allah baru tahun ini saya sadari bahwa yang diberikan Allah, Tuhan yang tak bisa kita lihat ini, namun bisa kita rasakan kehadiran dan pertolonganNya sehari-hari, adalah harapan. Kekasih tercinta yang memberikan harapan dan janji yang kita gunakan sebagai pegangan.

Keyakinan kita padaNya, didasari dg harapan yang Allah berikan agar kita bisa bertemu denganNya, dimampukan melihat wajahNya di surga.

Harapan mana lagi yang lebih menjanjikan dan PASTI terjadi kalau bukan janji paling pol ini. Dari Dzat yang kita cintai, kagumi, sembah dan wajib mintakan pertolongan kepadaNya ?

Terima kasih sudah memberikan kami harapan duhai Gusti Allah. Itu adalah semangat dan pegangan kami untuk melangkah.

Semoga sholat2 kami, ibadah kami, hidup dan mati, memang selalu lurus dan pamrih hanya utkMu. Perkenankanlah ya Allah, perkenankan ♥️ (antara sedih, sayang, takut dan penuh harapan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Mantap bund tulisan nya.. Salam

13 Mar
Balas

Terimakasiiiihh

13 Mar



search

New Post