Septriana

A happy teacher in sekolahalam. Salam kenal dan hormat ya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Narasi Persona

Saat belajar Bahasa Indonesia, kukatakan pada murid-murid SD-ku, kesayanganku, bahwa kita semua mempunyai cerita.

Menulis itu seperti engkau sedang berbicara dengan sahabat kesayangan. Asyik sekali. Nah kali ini ceritamu tersebut dituliskan ( awalnya bahkan gambar saja cukup)

Setiap kita istimewa , tidak ada satu pun yang sama persis dengan kita, bahkan walau itu saudara kembar sekalipun. Maka pelajaran menulis strategi Bengkel Baca Bengkel Tulis biasanya dimulai dengan membuat Narasi Persona, sebab kita istimewa, bahkan cerita kita pun tak akan pernah benar-benar sama. Mulai dari "all about me" book, etc, kelanjutan dari proses ini adalah autobiografi dan atau memoar. Cantik! Ini adalah All About Me-nya Fadhlan. Ditulis 2008 ♥️

Gadis Kecil Kidul Kretek adalah juga sebuah narasi persona, kupersembahkan untuk semua yang mempunyai kenangan cerita dg kesayangan. Juga untuk guru yang ingin bisa mengajar cara tepat, asyik dan patut supaya anak cinta baca tulis. Iqro, Qolam.

.

.

Ohyaa, masih ada harga istimewa sebelum launching 29 Juni 2020 yaaaa. wa.me/6285754354832

#strategimengajar #gadiskecilkidulkretek #promobuku #sekolahfavorit #mudamenulis #inspirasi #bengkelbacabengkeltulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu. Semoga sehat dan sukses selalu

24 Jun
Balas

MasyAllah... terimakasih banyak. Dan demikian pula untukmu

24 Jun

Pesonamu dan karyamu luar biasa bunda SeptriSehat dan sukses selalu

24 Jun
Balas



search

New Post