Serli Susilowati,S.Pd.I

Serli Susilowati Lahir di Banyumas, 7 Juli 1981 Ibu dari 4 orang anak, bekerja sebagai Guru di MIN 1 BANYUMAS. Hobynya menulis dan membaca, sangat meny...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mutiara Keikhlasan
https://www.liputan6.com/global/read/2421910/mutiara-muncul-dari-mulut-kerang-ini-prosesnya

Mutiara Keikhlasan

#Keikhlasan Dasar Jiwa Kami

Jiwa yang ikhlas harus dimiliki oleh seorang yang hendak terjun dalam barisan kita. Kita diajarkan oleh kader-kader sebelum kita agar menjadikan keikhlasan sebagai dasar setiap langkah yang hendak kita jalankan. Kader Nasyiah ikhlas melangkah mensodaqohkan waktu dan pikirannya untuk bergerak, amar ma'ruf nahi mungkar.

Ikhlas bahwa apa yang kita lalukan murni hanya untuk Allah. Kami merasa bahwa setiap langkah kita selalu dalam pengawasan Alloh SWT. Diantara teman seperjuangan akulah yang masih bergeerak dikarenakan usia yang masih bisa masuk kategori.

Dua dari teman seperjuangan harus sudah beraktifitas dalam organisasi Aisyiyah tepatnya. Kita hanya berharap dengan apa yang kita lakukan adalah sebuah ajakan pada kebaikan. Tidak pernah berharap apapun. adaslim satu keinginan besar kita , agar masyarakat benar-benar menjadi muslim yang baik. Baik dalam arti mudah diajak untuk melakukan kebaikan.

Bahkan dengan kita ikut terjun di dalam barisan ini, justru kita harus banyak memberi. harta. tenaga maupun pkiran. Usia-usia kader nasyiah adalah usia yang produktif, dimana akan banyak aktifitas mengandung, melahirkan dan usia para ibu rumah tangga muda.

Tidak jarang kita sering beradu argumen dan di usia yang kebanyakan belum matang dalam emosiional, satu-persatu polemik terjadi dan meregang , memanas namun akhirnya terselesaikan dengan adanya jiwa keikhlasan yang mewarnai.

Menyampaikan dan menyeru sebuah kebaikan kepada anak dan ibu muda tidak semudah membalik te;apak tangan. Penuh tantanagn yang menghadang. merasakan betapa beratnya mengajak para anak-anak remaja dan ibu -ibu muda untuk ngaji.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mengajak mengaji sebuah tantangan diri. Sukses

22 Feb
Balas

mantap keren cadas... ulasan keren menewen, baarakallah... salam literasi sehat sukses selalu mbak Serli

04 Jan
Balas



search

New Post