Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Di Kamar 410'

'Di Kamar 410'

Catatan

"Di Kamar 410"

Di kamar 410 telah mengukir banyak kisah. Mulai dari keluh kesah yang dihadapi karena badan terasa kurang nyaman. Hingga ke pengalaman yang luar biasa banyak diperoleh. Satu di antaranya, bersyukur atas rasa sakit yang dirasa jika dibandingkan dengan pasien lainnya yang kelihatan susah bernafas serta makan pun katanya tak enak. Rasa syukur itulah yang membuat semangat meningkat yang akhirnya terhitung berdiam di sana selama sepuluh hari. Akhirnya dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah.

Kini yang menjadi pikiran, bagaimana dan dari mana harus memulai tantangan menulis Gurusiana. Yang waktu itu sampai di hari ke133. Rasanya, selama 133 hari menulis sudah menyatu dengan diri serta merupakan suatu kewajiban sebelum melakukan aktivitas lainnya. Walau pun tulisan belum begitu bagus dan menarik untuk dibaca. Namun yang menjadi motivasi untuk mengikuti adalah membiasakan dan mendisiplinkan diri untuk berlatih dan berlatih.

Harapan, mudah-mudahan bisa terpancing lagi untuk mulai dan harus tetap semangat.

Seperti itulah yang tengah dihadapi.

Alhamdulillah, sekarang sudah pulih dan kumpul keluarga.

Salam sehat, dan salam literasi. Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

03 Jun
Balas

Alhamdulillah, langkah awal memulai menulis. Salam literasi

03 Jun

semoga sehat selalu Bu, sukses dan salam literasi

08 Aug
Balas

Aamiin Ya Allah. Terima kasih sahabat baik. Doa yang sama dari kami. Salam.

26 Dec

Ulasannya keren Bun....semoga sukses selalu

03 Jun
Balas

Alhamdulillah. Aamiin Ya Allah. Terima kasih sahabat. Salam.

26 Dec



search

New Post