Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
'PENGHARGAAN'

'PENGHARGAAN'

Salam Literasi

Sungguh luar biasa gebrakan literasi di UPTD SMPN 1 Kec. Payakumbuh sehubungan dengan gemar membaca. Ini merupakan program sekolah untuk memancing minat baca dan menulis keluarga besar sekolah. Sebut saja untuk kepala sekolah, guru, siswa dan lainnya yang telah melakukan aktivitas mulia ini disepanjang berada di lingkungan sekolah. Untuk itu sarana perpustakaan sekolah merupakan wadah yang bisa dimanfaatkan.

Hari ini, seusai kegiatan di lapangan upacara pengumuman berkumandang dari pembawa acara tentang kunjungan pustaka terbanyak, laporan hasil membaca terhebat yang ditulis pada selembar kertas, serta hal-hal lain yang membuat warga sekolah terpancing untuk menggerakkan literasi di lingkungan. Kepada Ibu Riza Rika Putri, S.Pd guru mapel IPA dipersilakan mengambil hadiah dan langsung diserahkan oleh kepala sekolah Bapak Ahmad Guntur, S.Pd. Diikuti bdberapa guru lain beserta anak didik yang juga menerima bingkisan berharga dari pihak sekolah. Sumgguh memikat perhatian. Alhamdulillah.

#Kepala Perpus: Ibu Elida Yenti, S.Pd

#Hebat karena rutin membaca dan menulis.

#Tanhkas karena mau berbuat.

#Salam... 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post